Harian untuk anak muda, khususnya pelajar SMA yang terbit di harian pagi KOMPAS setiap hari Jumat. http://www.mudaers.com

Jumat, 10 Juni 2011

Musibah Kebakaran CSR Kompas MuDa Semarang

Ada musibah yang sedang melanda teman-teman dan adik-adik kita di SATOE ATAP (Komunitas yang concern ke pengajaran anak jalanan di Semarang).
Rumah tempat belajar anak-anak jalanan itu di daerah Tanggul, Jl. Unta Raya Semarang yang juga tempat Kompas Muda Semarang membuat rumah pintar saat CSR Kompas MuDA dengan KOMPAS Januari lalu, TERBAKAR HABIS.
 
Semua merasa ini adalah musibah yang Tuhan berikan, mau sedih atau marah tapi dengan siapa. Bagi teman-teman yang sedia mau menolong komunitas Satoe sangat diharapkan sekali uluran tangan teman-teman. Karena di sana, banyak anak-anak kehilangan rumah. Rumah tempat mereka belajar kini pun telah kebakar.

Bagi teman-teman yang ingin menyumbangkan donasi, alat-alat tulis dan sekolah, sembako, pakaian, dll bisa menghubungi Galih Ratnasiwi di nomer 085664 994 490 atau Etha Farida di nomer 0857 404 775 87. Bagi yang tinggal di Semarang, Bantuan anda bisa dijemput oleh teman2 SATOE ATAP (@satoeatap)
Bagi yang ingin menyumbangkan donasinya dapat ditransfer melalui Rekening a.n Galih Ratnasiwi di Rek.BNI Nomer: 0132520383. Saat ini yang sangat dibutuhkan adalah FRESH MONEY untuk membangun kembali 11 rumah mereka yang sudah hancur terlahap oleh api serta kelas mereka tempat belajar bersama SATOE ATAP yang melahap lemari, buku-buku, dll untuk belajar.
 Untuk melihat dokumentasi tempat mereka yang terbakar bisa dilihat disini
 http://www.facebook.com/media/set/?set=a…
Mari kita menolong teman-teman komunitas Satoe Atap dan adik-adik ini.
“Kami Butuh Bantuan Kalian kawan-kawan! Ulurkan tangan kalian untuk saudara kami disana! Terima kasih”, Dini.
———————————————————————————————————-
Rekening :
a.n Galih Ratnasiwi di Rek.BNI Nomer: 0132520383
Contact Person :
Galih Ratnasiwi - 0856 64 994 490
Etha Farida - 0857 404 775 87

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More